Bermain di Dago Dream Park

Ceritanya kemarin aku mau ke Jakarta untuk menonton Teater Musikal Jendela Raksasa, tetapi tidak jadi karena Ibuku ketinggalan dompet dan tas  dan harus balik lagi ke rumah. Jalannya sangat macet. Akhirnya aku diajak ke Dago Dream Park. Seru sekali disana. Di jalan masuknya ada patung besar dua, kata Ibu kaya di Bali. Aku sudah naik kuda, row a boat/ perahu, flying fox , naik sepeda , ke uncle’s barn , dan aku juga ke pine house.

Tau tidak? Aku bermain pasir di pine house, dari pasir  itu aku menemukan 3 kerang yang kecil dan lucu!

dscf2411

Kemudian aku bawa pulang sehingga di rumah nanti aku bisa main dengan 3 kerang itu. Dari semuanya, aku paling suka flying fox dan memberi makan kelinci.

dscf2414

dscf2419

Aku masuk ke kandang kelinci. Yang lucunya, kelincinya ada banyak sekali. Semua kelincinya lincah  dan pada lapar kemudian mereka salah sangka malah mencium kakiku seperti mau digigit hihihihihi. Aku senang sekali bisa menggendong kelinci. Aku juga memberi makan kambing dan sapi. Sapinya lidahnya panjaaaaaaaaang sekali!!!! Geli yah melihat lidah sapi.

dscf2430

dscf2424

Karena hari sudah sore waktunya pulang ke rumah. Sebelum pulang, aku dan ibuku menukar kupon masuk dan mendapat magnet kulkas berbentuk kelinci berwarna biru. Di mobil, aku tertidur karena kecapean dan aku terjatuh di mobil saat tidur. Lalu aku bangun dan tertawa sendiri karena aku jatuh. Ibu pun tertawa sambil merekam video di handphonenya. Kata Ibu dimasukin ke instagram story.

dscf2461

Itu saat aku ke Dago Dream Park. Selamat liburan teman-teman. Nanti kalo aku jalan-jalan lagi aku cerita ya…

 

