Perform Balet di BEC

Pagi-pagi aku sudah tidak sabar lagi menunggu sore karena hari ini aku akan perform balet bersama teman-teman Arabesque. Ada Billa, Neysha, Queena, Kinan. Sayang Nayra tidak ikut tampil. Sambil makan siang aku sudah siap-siap. Rambut dicepol dengan rapi, lalu dimakeup. Kata ibuku eye shadownya harus seragam Berwarna Biru dan lipstik Pink. Kemudian aku dan ibuku naik grab car. sampailah di bec. ternyata ramai sekali  karena sedang ada elmo dan sesame street. mereka menari bersama dengan gerakan yang keren. gimana ya cara mereka  menghafalkan tarian yang banyak itu?. setelah nonton mereka manggung,akupun perform menjadi fairy tapi aku lupa nama tariannya. aku menikmati di atas panggung. Aku melihat Ibuku dari atas panggung. Aku super duper senang. Sesudah perform, aku ganti baju lalu aku dibelikan squishy, dan mainan lainnya. Aku dan ibuku pulang naik uber. Kemudian aku membantu orangtua menjaga warungku menjadi kasir/kassa. Aku sudah bisa menghitung kembalian loooooooooooh!!! Setelah itu aku pulang ke rumah, mandi dan bersiap untuk tidur. Selamat tidur! Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

Oiya foto-foto baletku ada di bawah ya…

img_5049img_5051img_5071img_5069

Leave a Reply

