Cerita hari ini…Aku bermain dengan Alen dan Banan

img_5100

Tadinya aku dan ibuku punya rencana untuk pergi  tetapi tidak jadi. Tapi tidak apa-apa karena ada temanku namanya Alen dan Banan. Kami bermain bersama diwarung. Pertama kami main fustball, lalu ibuku mengajak ke taman film katanya ada pameran seni dari jamur.Tetapi setelah sampai disana ternyata pamerannya sudah tidak ada jadi aku dan aku Alen main kejar-kejaran sampai aku cape. Lalu kita kembali ke warung kemudian Banan main water bottle flip. Tau kan permainan yang lempar botol itu? Tapi tak lama Alen dan Banan pulang. Aku jadi bermain sendiri lagi. I’m so bored. Kemudian datang gojek membawa pesenan makan untuk aku. Aku kembali semangat rupanya aku lapaaaaaaaaaarrr sehabis bermain tadi. Karena warungku tidak ada yang jaga, jadi aku membantu Ibuku menjaga kasir/kassa sampai malam. Pas malam aku pulang, mandi, gosok gigi dan siap-siap tidur. Kemudian aku ngeblog dulu dan tidur zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzngorokzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

SELAMAT TIDUR SEMUANYA!!!!!!

Leave a Reply

