Lari Pagi Terjauh

Tidak tau kenapa aku bangun pagi-pagi sekali. Kemudian Ibu mengajakku untuk lari pagi di Sabuga. Aku semangat sekali. Kami lalu pergi naik mobil. Sampai Sabuga, aku lari 5 ( lima) kilo yaitu kurang lebih  10 (sepuluh) keliling. Aku cape sih, tapi Ibuku mengajak bermain kuda-kudaan sehingga tidak kerasa deh sudah 5 (lima) kilo. Kata ibuku ini lari terjauh biasanya aku hanya 2 (dua) kilo saja.

Setelah itu aku sarapan bubur di warungku kemudian aku mandi. Siangnya, Nenek mengajak makan di tempat vegetarian namanya Fortunate Coffee. Makanannya enak, aku pesan timbel.

Pulangnya kami mampir di crayon crafts yang tempatnya tidak jauh dari situ. Aku membeli glue gun untuk membuat boneka flanel . Sampai dirumah aku dan ibuku  membuat boneka flanel untuk tempat handphone berbentuk anjing berwarna hitam.

img_5186

Sorenya aku membantu orangtuaku menjaga kasir /kassa seperti kemarin. Kemudian aku menjemput tante Ocha, adik ibuku yang pulang dari Jakarta. Hari sudah malam dan sekarang aku mau tidur. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s