Hari yang seru sekali

Seperti kemarin, aku bangun pagi lagi. Rencananya mau lari, tapi karena terlalu siang jadinya aku dan Ibuku pergi ke balaikota.  Sampai disana, aku bermain di maze yang letaknya di tengah-tengah balaikota. Tempatnya lucu.

Disana aku  melihat patung badak dan kolam ikan. Aku juga mencoba alat olahraga yang ada disana. Kemudian kita pulang. Lalu ibuku mengajak tante ocha pergi ke Armor. Ini kedua kalinya aku ke armor. Kita memesan cireng dan surabi. Sesudah itu kita pergi ke d’pakar. tempatnya luas sekali, banyak pepehonan dan lebah. Kata Ibuku kalau ada lebah kita harus diam jangan bergerak. Aku banyak ngobrol dengan tante Ocha karena sudah lama tidak bertemu. Kami berbicara bahasa Inggris karena tante Ocha selalu berbicara dengan bahasa Inggris. Lumayan lama kita ada di cafenya, foto-foto dan jalan-jalan karena banyak tangga disana. Di sekelilingnya aku melihat banyak pohon hijau. Kemudian kita pun pulang.

img_5243img_5293img_5271

Terus makan di Cisangkuy karena pas di mobil aku merasa lemas. Sesudah makan Ibuku mampir ke toko make up untuk membeli eye shadow untukku buat perform balet. Lalu kita menyebrang jalan ke taman lansia yang ada t-rexnya. Banyak sekali orang disana. Aku berfoto disana seperti sedang dikejar t-rex.

fullsizerender-2

Hari yang seru sekali bukan? Seperti judul tulisannya.

The end.

Leave a Reply

