Aku menonton CTS

Tadinya aku dan Ibuku mau jalan-jalan lagi hari ini. Tapi Ibuku banyak kerjaan yang belum beres katanya. Jadi aku sarapan di warung dan membantu orangtuaku menjaga kasir. Siangnya, aku diajak adik Ibuku menonton film CTS (Cek Toko Sebelah). Katanya sih filmnya lucu.

img_5367

Menurutku ceritanya tentang perlombaan membuat hiasan di tembok dari kardus kecil trus ditempel di tembok. Nama tokohnya adalah Erwin, Yohan, Ayu. Itu saja yang aku tau.  Yang paling lucu menurutku adalah bagian berdoa. Jadi kan ceritanya semua pegangan tangan, satu orang berdoa. Teman-temannya mengikuti apa yang dikatakan oleh satu orang itu. Ada kalimat yang lucu yaitu pas satu orang itu bilang: bentar dulu, teman-temannya ikutan bilang bentar dulu. Lucu kan?haha..Tante Ocha senang sekali, tertawa terbahak-bahak  sampai keluar air mata. Kemudian aku ke Yogya berbelanja beberapa makanan, lalu aku ke Yoshinoya tempat favoritku. Sesudah itu, aku berfoto di depan candy cane.

Lalu aku ke Wendy’s karena ada titipan dari bapakku. Kemudian pulangnya dijemput bapakku dan aku melihat Skywalk. Itulah cerita aku hari ini. Lucu tidak?hahahihihuhuhehehoho. Kamu sudah nonton belum?

Leave a Reply

