Bonekaku bernama Nici

Aku mempunyai boneka kesayangan bernama Nici. Kenapa bernama Nici? karena merknya memang Nici. Jadi aku memberinya nama Nici.  Umurnya hampir sama denganku. Kata ibuku nici dibeli saat aku berusia 6 (enam) bulan. Dia berbentuk kura-kura. Aku selalu membawa nici kemanapun kecuali ke sekolah dan ke warungku karena takut terkena asap rokok. Aku pernah membawa Nici ke Bali, Bangkok dan Singapura. Aku kesusahan tidur kalo tidak ada Nici.  Aku sayang Nici seluar angkasa. Ibuku sering membuat suara-suara sambil memegang Nici. Bodor/ lucu sekali. Dulu Nici jarang dicuci, sekarang sama dengan dulu. Oya Ibuku membelikan Ibunya Nici. Bentuknya sama tapi lebih besar. Bunga di kepalanya merah, kalo Nici berwarna pink. Begitulah ceritanya. Foto Nici dan Ibunya ada di bawah ya.

fullsizerender-3

Leave a comment