0

Museum 3D di Bandung

Sudahkah kamu mendengar tempat bernama Amazing Art World? Minggu lalu aku pergi kesana. Tempatnya di jalan Setiabudhi. Kata Ibuku dulunya adalah rumah sosis, sekarang menjadi Amazing Art World. Begitu sampai, aku penasaran bagaimana didalamnya. Sebelum masuk kita harus membuka sepatu dan menitipkannya di tempat penitipan. Kemudian aku masuk, dan aku bilang wow karena tempatnya sangat besar sekali seperti istana di buku cerita. Aku melihat banyak lukisan yang bagus dan seperti beneran. Lantainya juga bersih kaya lilin, aku bisa melihat pantulan aku di lantai.

Ada banyak sekali gambar yang bagus untuk difoto. Kalo difoto, semua lukisannya seperti benar-benar keluar! Dari semua lukisan yang ada disana, aku suka banyak sih. Ada yang dipegang gorilla, yang orang Bali, yang Pangeran ngasih bunga, dan yang kerang.  Waktu kita kesana, kameranya sudah mau habis baterai. Jadi fotonya pun cepat-cepat dan aku jadi lelah sekali karena kita lari-larian untuk berganti lokasi foto. Tapi senang sekali berada disana.

Buat kamu yang mau kesini, tiket masuknya masih promo sampai akhir Januari ini. Ada diskon sebesar 30% jadi untuk orang dewasa membayar 91 ribu dan anak kecil 56 ribu. Kalo kamu haus atau lapar, ada banyak restoran disana. Trus ada toko souvenir juga, disana aku membeli sesuatu untuk kue ulang tahunku nanti.

Ajak teman-teman kamu kesini, pasti seru sekali! Sampai jumpa!

Advertisements
0

Kembali Ke Sekolah

Haiii. Kata Ibuku banyak yang nanya kenapa aku belum ngeblog lagi. Soalnya aku sudah mulai sekolah dan Ibuku sering sudah tidur sebelum aku ngeblog. Jadi sekarang aku baru mau cerita lagi. Hari pertama sekolah seru sekali, ketemu banyak teman. Mulai ada PR lagi. Aku senang.

img_5767

Waktu liburan kemarin, aku juga perform balet lagi di BEC. Beli squishy lagi. Angger kata Ibuku. Aku juga bermain pasir di BEC. Rasanya seperti sedang di pantai tapi dingin. Soalnya kalau ke Bali, panas sekali.

Aku juga sudah nonton film Sing. Filmnya rame, lucu sekali, banyak nyanyian. Ada kebanjiran, ada tarian yang keren. Ada yang sedih dan senang di film Sing. Itu saja tentang filmnya.

Lalu aku mau bercerita kalau mulai semester 2 ini aku mulai pakai baju pramuka di sekolah. Aku senang pakai baju pramuka lengkap dengan topi dan dasi. Banyak teman di kelasku yang salah baju, itu untuk putra, bukan untuk putri. Yang punya aku untuk putri.

Processed with VSCO with a6 preset

Itu saja cerita aku untuk hari ini. Cerita kamu apa?

0

FOTO KELUARGA

img_5655

Kata Nenek, sudah lama kita tidak berfoto bersama. Akhirnya kemarin kita berkumpul di rumah wawa di Lembang. Berangkat pagi-pagi dan sampai sana sudah ada kakak Razan dan kakak Raoul.

img_5659

Bapakku tidak ikut karena ada yang mesti dikerjakan. Katanya nanti bisa ditempel saja fotonya. Tidak lama om Gey dan tante Gina datang dari Jakarta bersama Om Agus sebagai fotografernya. Kata Ibuku kita pakai baju putih dan bawahan coklat. Disana aku dan keluargaku juga membuat  mannequin challenge, aku ngetawain tante Gina waktu itu. Sesudah berfoto bersama, aku dan kakak Raoul berenang bersama. Lalu aku main kayak ditemani wawa. Seru sekali!!!!! Aku bertabrak-tabrakan sama pinggir kolam.

img_5631

Akhirnya sore hari kita pulang. Tadinya aku mau beli koin starwars tapi macet sekali. Kata Ibuku liburannya sebentar lagi selesai. Horee aku akan sekolah lagi!

0

Lereng Anteng

img_5545

Haiii.. aku baru saja pulang jalan-jalan bersama Ibuku, Ocha dan Nenekku. Kami pergi ke tempat bernama Lereng Anteng. Kata Ibuku Anteng itu artinya betah. Jadi agar yang datang pada betah katanya.  Tempatnya di daerah Punclut. Disana aku melihat banyak payung, gunung, tenda, juga banyak tangga.

img_5549

Pas datang kesana jam 10, cuacanya sedang panas sekali, Ibuku tidak suka panas jadi aku lelah karena kita berganti-ganti tempat terus, akhirnya kita duduk di ruangan atas. Kami memesan roti, lumpiah, kentang, kopi dan teh.

img_5524

Aku senang sih. Pokoknya disana senang disini senang, dimana-mana hatiku senang. Ok gitu saja ya. Besok semoga bisa main lagi sebelum liburan sekolah selesai.

img_5555

0

Bonekaku bernama Nici

Aku mempunyai boneka kesayangan bernama Nici. Kenapa bernama Nici? karena merknya memang Nici. Jadi aku memberinya nama Nici.  Umurnya hampir sama denganku. Kata ibuku nici dibeli saat aku berusia 6 (enam) bulan. Dia berbentuk kura-kura. Aku selalu membawa nici kemanapun kecuali ke sekolah dan ke warungku karena takut terkena asap rokok. Aku pernah membawa Nici ke Bali, Bangkok dan Singapura. Aku kesusahan tidur kalo tidak ada Nici.  Aku sayang Nici seluar angkasa. Ibuku sering membuat suara-suara sambil memegang Nici. Bodor/ lucu sekali. Dulu Nici jarang dicuci, sekarang sama dengan dulu. Oya Ibuku membelikan Ibunya Nici. Bentuknya sama tapi lebih besar. Bunga di kepalanya merah, kalo Nici berwarna pink. Begitulah ceritanya. Foto Nici dan Ibunya ada di bawah ya.

fullsizerender-3

0

Aku menonton CTS

Tadinya aku dan Ibuku mau jalan-jalan lagi hari ini. Tapi Ibuku banyak kerjaan yang belum beres katanya. Jadi aku sarapan di warung dan membantu orangtuaku menjaga kasir. Siangnya, aku diajak adik Ibuku menonton film CTS (Cek Toko Sebelah). Katanya sih filmnya lucu.

img_5367

Menurutku ceritanya tentang perlombaan membuat hiasan di tembok dari kardus kecil trus ditempel di tembok. Nama tokohnya adalah Erwin, Yohan, Ayu. Itu saja yang aku tau.  Yang paling lucu menurutku adalah bagian berdoa. Jadi kan ceritanya semua pegangan tangan, satu orang berdoa. Teman-temannya mengikuti apa yang dikatakan oleh satu orang itu. Ada kalimat yang lucu yaitu pas satu orang itu bilang: bentar dulu, teman-temannya ikutan bilang bentar dulu. Lucu kan?haha..Tante Ocha senang sekali, tertawa terbahak-bahak  sampai keluar air mata. Kemudian aku ke Yogya berbelanja beberapa makanan, lalu aku ke Yoshinoya tempat favoritku. Sesudah itu, aku berfoto di depan candy cane.

Lalu aku ke Wendy’s karena ada titipan dari bapakku. Kemudian pulangnya dijemput bapakku dan aku melihat Skywalk. Itulah cerita aku hari ini. Lucu tidak?hahahihihuhuhehehoho. Kamu sudah nonton belum?

0

Hari yang seru sekali

Seperti kemarin, aku bangun pagi lagi. Rencananya mau lari, tapi karena terlalu siang jadinya aku dan Ibuku pergi ke balaikota.  Sampai disana, aku bermain di maze yang letaknya di tengah-tengah balaikota. Tempatnya lucu.

Disana aku  melihat patung badak dan kolam ikan. Aku juga mencoba alat olahraga yang ada disana. Kemudian kita pulang. Lalu ibuku mengajak tante ocha pergi ke Armor. Ini kedua kalinya aku ke armor. Kita memesan cireng dan surabi. Sesudah itu kita pergi ke d’pakar. tempatnya luas sekali, banyak pepehonan dan lebah. Kata Ibuku kalau ada lebah kita harus diam jangan bergerak. Aku banyak ngobrol dengan tante Ocha karena sudah lama tidak bertemu. Kami berbicara bahasa Inggris karena tante Ocha selalu berbicara dengan bahasa Inggris. Lumayan lama kita ada di cafenya, foto-foto dan jalan-jalan karena banyak tangga disana. Di sekelilingnya aku melihat banyak pohon hijau. Kemudian kita pun pulang.

img_5243img_5293img_5271

Terus makan di Cisangkuy karena pas di mobil aku merasa lemas. Sesudah makan Ibuku mampir ke toko make up untuk membeli eye shadow untukku buat perform balet. Lalu kita menyebrang jalan ke taman lansia yang ada t-rexnya. Banyak sekali orang disana. Aku berfoto disana seperti sedang dikejar t-rex.

fullsizerender-2

Hari yang seru sekali bukan? Seperti judul tulisannya.

The end.