0

MENONTON FILM NAURA DAN GENK JUARA

Minggu lalu, aku janjian nonton film Naura di CGV Paskal bersama Aisyah dan Maqil. Mereka adalah teman sekelasku. Selain aku, mereka juga mengajak teman TK mereka, Rara dan Quene.  Karena kami janjian Jumat sore, Ibuku bilang lebih baik kita pake gojek saja biar cepat sampai. Biasanya hari Jumat memang selalu macet dimana-mana. Aku dan Ibuku kemudian memesan gojek. Di tengah perjalanan, tiba-tiba hujan turun dengan deras. Mas gojeknya memberikan jas hujan untuk dipakai. Ibu lalu memakaikan jas hujan untuk aku. Tapi lama-lama aku merasa sepatu aku basah, celana ku pun basah setengah. Sesampainya di Paskal 23, Ibu lalu mampir sebentar ke toko untuk membeli celana, karena takut aku masuk angin. Sesudah itu, akupun bertemu dengan Aisyah dan Maqil. Mereka langsung memanggil namaku dan kemudian kami langsung bermain.

“Tadi pas gak ada kamu kita kelewatan lift” kata Maqil.  “Terus pas gak ada kamu kita main lari-larian ” kata Aisyah. Tak lama kemudian, ” Yuk anak-anak, filmnya udah mau mulai ” kata mamahnya Aisyah. Kami semua pun  masuk bioskop . Tetapi Ibuku masih membeli makanan,  jadi masuknya menyusul.

IMG_1280

Film Naura dan genk juara pun dimulai. Filmnya seru sekali. Ada bagian senang, lucu, sedih dan tegang. Aku paling merasa tegang saat Naura dikunci di ruangan kecil sama wakilnya Bu Tikeu di Kemah Kreatif.  Saat adegan itu, Maqil dan Aisyah memegang tanganku erat-erat lalu Rara dan Quenee duduknya di kursi yang sama karena ketakutan. Sementara part yang menurut aku lucu adalah saat Bimo tidak sengaja mengencingi penjahat di semak-semak hihi..

Selama filmnya main, aku sambil nyanyi juga dan hafal semua lagunya. Lagu yang paling aku suka adalah Berani Bermimpi, Mendengar Alam dan Kamu Menyebalkan. Aku suka banget!

Film pun selesai. Kami pun turun menuju pintu keluar. Saat mau keluar, aku melanggar aturan bioskop yaitu  memegang layar film karena aku penasaran hehehehe.  Aku sempat ditegur baik-baik oleh penjaganya. Ok, aku tidak akan mengulanginya lagi.

Lanjut ke keluar bioskop, kemudian Mamahnya Maqil datang kemudian kita berlima foto bersama… biasalah ibu ibu yang pengen…hehehe . Setelah itu, kita pulang ke rumah masing-masing karena hari sudah malam dan besok paginya kita masih harus pergi ke sekolah.

Pokoknya aku senang sekali bisa menonton film Naura & Genk Juara.  Kamu sudah nonton belum?

IMG_1284

 

Advertisements
0

Konser Dongeng 2 Naura Bandung

Setelah dari dulu aku cuma bisa liat youtubenya Naura pas konser di Jakarta, akhirnya tadi malam aku bisa liat langsung!!

Ada cerita lucu tentang ini sebenarnya. Jadi pertamanya bapak kirim foto konser Naura ke handphone Ibu, trus aku bales wasap Bapak sambil bilang, “Terima kasih ya Pak, tiketnya”. Didalam hati Bapak, “Wah harus beli tiket nih”. Padahal Bapak cuma mau kasih tau aja hahahaha…Jadinya bapak beliin deh tiketnya karena aku sudah bilang terima kasih hehehehehe. Kata Bapak, Bapak sudah beliin aku tiket yang tempat duduknya paling bagus. Wah aku jadi ga sabar!

IMG_0812

Kata Ibu tiketnya langsung sold out beberapa hari saja. Berarti banyak sekali teman Naura di Bandung yang mau nonton. Seminggu sebelum Naura konser, aku sakit sampai ga masuk sekolah. Bukan gara-gara nunggu Naura sih, tapi emang ga enak badan saja hehehehehe

Sehari sebelum konser, aku ke Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) untuk menukarkan tiket dan bertemu dengan Malika yang sama-sama senang sama Naura. Kami membeli bondu berwarna biru yang ada tulisan Nauranya trus bisa nyala dan beli balon Naura untuk dibawa saat konser besok.

IMG_0776

Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Kemarin akhirnyaa aku nonton konser Naura. Saking ga sabar, aku terus bertanya pada Ibuku, kapan kita masuk, kapan kita mulai (diulang sampai 100x).

Yang bikin aku senang lagi aku bertemu dengan @aishalesmana, @imabunga, @wittabijaks @selmabijaks @just_yuni 👋🏻👋🏻👋🏻karena aku kangen sama Aisha, jadi aku langsung berpelukan waktu ketemu. So sweet ya? Hehehehehehehe

IMG_0809

Karena kita beda tempat duduk, ngantrinya juga beda. Tapi aku tetap bisa melihat mereka.

Begitu sampai dalam, selesai deh. Engga ih..hahihe hahihe..Begitu sampai dalam dan duduk di kursi sesuai dengan nomor yang ada di tiket, aku langsung nanya sama Ibu, “Kenapa kita di pinggir? Karena kata @niseng tempat duduk aku paling bagus. Ternyata ko di pinggir?”. Nauranya masih keliatan sih tapi kalo Naura ada di dalam stage, aku harus melihat di layar. Tapi Ibu bilang, gak apa-apa lah kan yang penting dapet tiket. Iya juga sih.

IMG_0830

Karena belum mulai terus, aku sempet nanya sama petugas yang sedang jaga, “Mas, ini kapan mulainya?” trus Mas nya jawab, “Bentar lagi kalo semuanya udah ngumpul baru mulai”. Aku balik ke tempat duduk dan menunggu lumayan lama sampai akhirnya ada suara teriakan dan lampu dimatikan.

Kemudian ada Om Ojib sebagai MC dan narator di panggung sambil bilang, “Sampurasuuun”. Semua penonton menjawab, “Rampes”. Setelah Om Ojib berkata sesuatu (kata Ibu namanya opening), dan tata tertibnya adalah turunkan gadget, bersenang-senang dan tertib tidak jalan-jalan. Oya Om Ojib sempat bertanya kaya gini, “Mana fansnya Naura”?” kemudian penonton menjawab dengan tepuk tangan ramai sekali, trus ditanya lagi, “Mana fansnya Neona?” penonton bertepuk tangan dengan semangat seperti fansnya Naura. Lalu Om Ojib nanya lagi, “Mana fansnya Om Ojib? Semua menjawab, Huuuuuuuuuuuuuuu. Kata Om Ojib, sedih tau! 😀 Tapi itu kan becanda, Om Ojib heheheehehehe.

Ga lama, konser pun dimulai. Begitu liat Naura di panggung, semua penonton berteriak senang. Akupun senang sekali melihat Naura secara langsung. Senang juga waktu Naura menyapa penonton sambil bilang, “Haiiii”” sambil dadah-dadah ke penonton. Apalagi kalo Naura mendekat ke panggung tempat aku duduk hehehehe Aku bilang sama Ibu, “Bu kayanya tadi Nauranya dadah-dadah sama aku deh”. Ibuku ketawa biasa saja. Mungkin Ibu bilang “yakali” dalam hatinya hehehehehe

IMG_0893IMG_0894

IMG_0886IMG_0892Trus aku pokoknya ikut nyanyi sama Naura dari lagu pertama sampai lagu terakhir. Yang bikin aku senang juga, Neona ternyata lucuuuuu sekali. Dia bisa ngomong bahasa sunda walaupun tidak tau apa artinya. Dia bilang, “Moal beja-beja bisi comel”. Ibuku sampai ketawa-ketawa. Dancernya juga keren sekali, ada d’Nau dan d’neo.

Aku suka sekali kostum yang dipakai Naura. Semuanya keren bingits. Dari semua lagu favorit aku adalah lagu Berani Bermimpi. Tapi yang lain juga seneng dan hafal sih. Akhirnya tak terasa konser pun selesai. Aku lumayan ngantuk sih, sudah menguap tiga kali dan mataku berair. Sama seperti Mama Nola yang waktu menyanyi sahabat setia bersama Naura, air matanya keluar. Aku bingung kenapa Ibu-ibu itu suka menangis saat mendengarkan lagu Naura, padahal aku biasa saja, aku cuma mengantuk.

IMG_0890

Konser pun selesai dan ketemu teman-teman aku diluar.

IMG_0873IMG_0875IMG_0878IMG_0880Snapseed

Karena hari sudah malam aku pun langsung pulang dan tidur sangat nyenyak. Pagi ini bangun dengan perasaan happy (bahagia). Terima kasih Naura sudah bikin konser Dongeng Naura 2 di Bandung. Terima kasih Bapak sudah beliin tiket dan terima kasih Ibu sudah menemani aku. Peluk dan kiss dari aku 😘😘😘

IMG_0832

Eh kita nonton filmnya Naura yuk? Ada yang mau ikuttt???

0

Horray horray!

Begitu bangun tidur dikasitau ibuku mau main sama Maaliki aku senang seeekaaaaaliiiii. Horraayy akhirnyaaa!!! Lalu aku bersiap-siap menunggu dijemput. Sekitar jam 10 (sepuluh) aku dijemput dan pergi ke dreammm pppppaaaaaaarrrrrrrrkkkkkkkkkkkkkk bersama Tante Mona, Om Aryo dan saudaranya Maaliki. Sampai disana kami bermain sepeda, pine house, naik kuda.

img_5499

Tadinya mau naik sky gliding, tapi talinya kusut, kami tidak jadi naik deh. Karena asyik bermain, hari sudah sore, saatnya pulang. Tapi ketika pulang, jalanan sangat macet sekali. Saking lamanya di jalan, aku dan Maaliki tertidur di mobil. Pas aku bangun, ternyata aku sudah ada di rumah. Padahal rencananya mau main di rumah Maaliki. Kata Ibuku hari sudah malam, waktunya istirahat. Mainnya dilanjut besok yaa…Aku senang sekali1 hari ini. Terima kasih sudah ajak aku jalan-jalan. Good night!

0

Akhirnya bertemu Maaliki

Sudah lama tidak bertemu Maaliki. Dulu kita satu sekolah. Akhirnya tadi kita bertemu  dan bermain bersama. Aku  pergi ke rumah Maaliki. Disana aku bermain monopoli, ular tangga, mannequin challenge. Kemudian tante Mona mengajak kami ke BS (Bumi Sangkuriang). Sampai disana, ternyata Ibuku sudah ada disana sambil mengetik. Kami bermain bola dan lari-lari di lapangan. Aku sempat menangis karena rebutan bola tapi akhirnya bermaafan dan bermain bola kembali sampai kami diajak pulang. Walaupun sebentar tapi aku hepi sekali. Semoga besok bisa main lagi. Bye!

img_5417